gravatar

Thumbs up Makanan Nikmat untuk Mempertajam Otak

Makanan Nikmat untuk Mempertajam Otak
Mungkin anda tidak akan percaya, tapi ternyata makanan yang ada di daftar dibawah ini adalah makanan yang akan membantu anda mendapatkan konsentrasi penuh seperti Dedi Corbuzier yang bisa membengkokkan sendok hanya dengan pikiran. Pada saat anda berpikir, otak benar-benar menyerap kalori, tapi masalahnya, otak sangat memilih makanan. Dengan memakan makanan yang pas, Anda akan mendapatkan ingatan dan konsentrasi yang luar biasa. Dibawah ini daftar makanan dengan nutrisi yang tepat bagi otak

Blueberry.
Bukan cuman antioksidan yang besar. Blueberry ditemukan mampu memperlambat, bahkan membalikkan efek kerusakan sel otak, bahkan memperkuat daya ingat.

Tomat
Tomat memiliki likopen, antioksidan kuat yang bisa melawan kangker prostat dan mendorong kekuatan kognitif. Tomat kaya vitamin C, yang sangat penting bagi syaraf.

Yoghurt
Kerusakan saraf dapat anda perbaiki dengan menggunakan Vitamin B12 yang banyak ditemukan di dalam Yoghurt. Selain itu, otak akan terbantu untuk menyerap tenaga dari makanan. Jika anda depresi atau ingatan anda buruk, yoghurt akan sangat membantu!

Coklat
Coklat mengandung serotonin, triptofan, anandamid dan dopamin yang memiliki efek sangat positif terhadap otak, karena paduan mereka akan membuat otak menjadi lebih tajam. Masalahnya di lemak dan gula, jadi jangan teralalu banyak, sepotong kecil sudah cukup!

Air
Jangan sangka air putih tidak memiliki efek besar terhadap otak. Studi terhadap anak sekolah, menemukan bahwa mereka yang minum air minimal 8 gelas per hari ternyata lebih segar dan lebih cerdas