gravatar

KISAH TIGA DALAM NERAKA

3 orang pria masuk ke dalam neraka secara bersamaan. pria pertama berpakaian rapi, pria kedua hanya memakai celana boxer, pria ketiga tidak memakai apa pun.

satu persatu mereka ditanyakan oleh penjaga neraka apa pernyebab kematian mereka:

pria pertama:"saat aku pulang ke apartemen saya, saya melihat istri saya selingkuh dengan pria lain, dia lari ke ruangan lain & kulihat dia berusaha lari melalui teras, aku mengangkat lemari dan melempar ke arahnya tetapi dasi saya tersangkut & ikut terjatuh".

pria kedua:"saat itu aku sedang berolah raga di pinggir teras, tanpa sengaja aku terjatuh untungnya aku berhasil meraih teras dilantai bawah & saat aku berusaha naik, tiba-tiba ada seorang pria berteriak dan melempar lemari ke arahku & aku pun terjatuh".

pria ketiga:"saat itu aku sedang selingkuh dengan isri orang lain, tiba-tiba suaminya pulang karena terkejut aku berlari ke ruangan lain & bersembunyi di dalam lemari, aku memejamkan mata & berdoa agar aku tidak ditemukan saat aku buka mata ternyata aku sudah meninggal".